5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Menggunakan ClonApp Messenger Untuk Sadap WhatsApp

Dengan menggunakan Aplikasi ClonApp Messenger kita dapat menggunakan 1 akun whatsapp yang sama di 2 hp yang berbeda, keren kan!

Aplikasi ClonApp Messenger bisa dimanfaatkan untuk menyadap akun whatsapp orang lain, termasuk pasangat kita sendiri.

Dengan begitu kita bisa leluasa melihat pesan masuk dan keluar, bahkan kita juga mendapat akses penuh layaknya kita menggunakan aplikasi whatsapp resmi.

Sadap Whatsapp


Cara Menggunakan ClonApp Messenger


  1. Download dan Instal aplikasi ClonApp Messenger. Kita dapat mengunduh aplikasi ini di playstore, ketik aja di pencarian playstore dengan kata kunci "ClonApp Messenger".
  2. Buka aplikasi ClonApp Messenger. Jika sudah didownload dan instal aplikasi ClonApp Messenger nya, sekarang kita buka aplikasinya.
  3. Pilih ClonApp Messenger Pada menu Home. Pada tahap ini akan muncul barcode atau QR Code untuk melakukan aksi penyadapan akun whatsapp.
  4. Buka aplikasi whatsapp orang lain yang ingin di sadap. Dengan cara tekan titik tiga pojok kanan atas, kemudian pilih menu whatsapp web.
  5. Arahkan area scane ke barcode di ClonApp. Tahap ini sama persis saat kita melakukan login whatsapp di laptop atau pc, hanya saja ini di lakukan antar hp.
  6. Penyadapan akun whatsapp sukses. Jika kita bisa melihat tampilan whatsapp pada aplikasi ClonApp Messenger berarti kita sukses melakukan penyadapan akun whatsapp.

Beberapa Penyebab ClonApp Messenger Tidak Bisa Digunakan


  1. Terdapat bug pada aplikasi ClonApp. Permasalahan ini seringkali muncul pada saat aplikasi whatsapp resmi melakukan update terbaru, sehingga antara aplikasi ClonApp dan WhatsApp resmi tidak bisa sinkron. Untuk mengatasi hal ini pastikan aplikasi ClonApp Messenger adalah versi paling update.
  2. Kualitas Koneksi Internet Buruk. Syarat utama menjalankan aplikasi ClonApp Messenger sebagai alat sadap akun whatsapp orang lain adalah kedua perangkat harus memiliki koneksi internet yang baik, Jika koneksi internet buruk maka proses cloning akan terjeda beberapa saat.
  3. Perangkat telah dikeluarkan. Aplikasi ClonApp Messenger cara bekerjanya persis dengan whatsapp di laptop atau pc, jadi jika whatsapp di keluarkan dari sesi whatsapp web maka otomatis akan keluar atau log out dengan sendirinya.
Mungkin cukup sampai disini ulasan cara menggunakan clonapp messengger semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semuanya.

Ingat! gunakan hal ini untuk kebaikan gunakanlah dengan bijak, dan jangan digunakan untuk kejahatan dan merugikan orang lain.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar