5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Begini Cara Menginstal Aplikasi Ruangguru di Laptop

Begini Cara Menginstal Aplikasi Ruangguru di Laptop

Aplikasi ruangguru tidak hanya bisa di gunakan di hp Android saja, tapi sekarang di laptop atau di komputer bisa menginstal aplikasi ruangguru. Berikut cara menginstal aplikasi ruangguru di laptop:
  1. Buka situs resmi Ruangguru. Anda dapat mengujungi di situs resmi bimbel ruang guru. lalu skrol kebawah hingga menemukan tulisan "Download ruangbelajar for Desktop" seperti gambar di bawah.
  2. Pilih Ruangbelajar untuk windows. Anda dapat menemukanya pada bagian dapatkan ruangbelajar lalu pilih dapatkan ruangbelajar untuk windows, klik maka akan secara otomatis mengunduh.
  3. Tunggu hingga proses unduhan selesai. Proses ini akan memakan beberapa menit tergantung dengan kecepatan koneksi internet yang Anda gunakan.
  4. Buka folder download file explorer. Jika proses pengunduhan telah selesai makan file aplikasi ruangguru akan tersimpan pada folder download file explorer.
  5. Instal aplikasi ruangguru di laptop. Anda hanya cukup klik mouse kanan dua kali pada file ruangguru.exe tunggu hingga proses instalasi selesai.
  6. Proses menginstal aplikasi ruangguru selesai.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara menginstal aplikasi ruangguru di laptop semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda dan bisa menjadi sumber referensi. Terus simak ulasan artikel terbaru dan terbaik dari kami hanya di umamz.com.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar