5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Raih Penghargaan, LingoAce Jadi Les Mandarin Online Terbaik untuk Anak

Menjadi salah satu tempat les bahasa mandarin online terbaik untuk anak, LingoAce adalah pilihan yang sangat tepat bagi orang tua yang ingin anaknya menguasai bahasa asing. LingoAce telah meraih penghargaan banyak sekali atas prestasinya dalam memberikan pengajaran bahasa Mandarin kepada anak-anak.

Belajar bahasa mandarin secara online menjadi lebih asyik dilakukan dan membuat anak semangat tiap kali waktunya dimulai. Penasaran apa yang membuat LingoAce ini harus menjadi pilihan terbaik untuk orang tua yang ingin anaknya jago bahasa Mandarin sejak kecil?

Keunggulan Kursus Bahasa Mandarin di LingoAce

Bahasa Mandarin merupakan bahasa asing yang paling populer setelah Inggris dan banyak digunakan di Internet. Mengingat negara China saat ini menjadi pusat perekonomian dunia, bahasa Mandarin sudah mulai banyak dipelajari oleh berbagai kalangan.

les bahasa mandarin online

Bahkan permintaan untuk mempelajari les bahasa Mandarin online  naik sampai 300%. Tentu saja angka kenaikan ini merupakan bukti bahwa mendadftarkan anak kursus bahasa Mandarin adalah investasi yang bagus sejak kecil. Ada beberapa keunggulan dari tempat les bahasa Mandarin satu ini, di antaranya adalah :

  1. Meraih Banyak Penghargaan

Dengan model kursus yang interaktif dan dilengkapi dengan banyak permainan, LingoAce telah berhasil mengantarkan setiap peserta kursus mahir berbahasa Mandarin meski dari nol. Itulah yang membuat LingoAce banyak dilirik oleh para orang tua di berbagai Indonesia.

Dirancang untuk anak berusia 6-15 tahun, LingoAce merupakan tujuan yang tepat bagi anak yang ingin mahir berbahasa mandarin sekalipun belajarnya dari dasar.

  1. Sudah Membantu Banyak Peserta Dari Seluruh Indonesia

Hampir semua peserta kursus bahasa Mandarin di LingoAce ini tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Semua orang tua banyak yang mempercayakan les bahasa Mandarin di LingoAce karena setiap harinya pendaftaran selalu membludak.

Banyak testimony yang membuat orang tua akhirnya tertarik menggunakan LingoAce sebagai pilihan tempat les untuk anak. Jadi, kalau Anda ingin memberikan yang terbaik untuk anak, LingoAce adalah tempatnya.

  1. Kelas yang Seru dan Asyik

Meskipun kelas bahasa Mandarin seutuhnya berlangsung secara online, namun LingoAce menjamin bahwa setiap materi yang disajikan akan membuat anak senang mempelajarinya dan tidak bosan.

Anak akan belajar bersama teman-teman seusianya yang lain dengan materi yang seru dan mengasyikkan sehingga tidak akan terasa bahwa mereka sebenarnya sedang belajar. Manfaat utama belajar bahasa asing adalah meningkatkan kecerdasan kognitif. Jadi, anak-anak yang belajar bahasa Mandarin tentu akan jadi jauh lebih cerdas.

Anda bisa mencoba untuk daftar kelas free trialnya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program apa yang tepat untuk anak. Tenang saja,  kelas free trial ini tidak dibebankan biaya. Tunggu apalagi?

 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar