5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Menjadi Sponsor Anak Terpilih Dengan Program Chosen

Ketika ingin memberikan bantuan, pada umumnya Anda yang akan memilih siapa yang menerima bantuan tersebut. Di mana pemilihan tersebut bisa dilakukan dengan banyak pertimbangan baik dari alasan memberikan bantuan, usia penerima bantuan, dan juga visi dan misi yang dipunyai ketika memberikan bantuan tersebut. Hal tersebut sendiri tidak berlaku ketika ingin menjadi sponsor anak dengan program Chosen yang dipunyai oleh Wahana Visi Indonesia.

Saat memberikan bantuan maka Anda mempunyai kebebasan untuk memilih. Akan tetapi apabila ingin menjadi sponsor anak dari program WVI, maka Anda yang akan dipilih oleh anak yang menerima bantuan tersebut. Sehingga Anda akan menjadi the chosen atau orang yang dipilih oleh anak yang akan menerima bantuan. 

Kebebasan untuk memilih tersebut diberikan kepada anak dengan cara memberikan foto calon donatur kemudian anak yang berhak untuk memilih pemberi bantuannya. Hal inilah yang bisa dibedakan dari pemberi bantuan program WVI ini dengan jenis bantuan donasi. Termasuk juga program donasi yang dipunyai Wahana Visi Indonesia.

wahana visi chosen


Alur agar bisa menjadi orang yang dipilih untuk menjadi donatur dengan program WVI tersebut adalah sebagai berikut:

  • Langkah pertama bisa untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu ketika ingin menjadi donatur dan sponsor untuk anak. Pembukaan pendaftaran menjadi sponsor anak sendiri tidak selalu dibuka, sehingga bisa untuk melakukan pendaftaran di waktu yang tepat.
  • Selanjutnya anak akan diberikan photo dari calon donatur tersebut dan apabila dipilih oleh anak, maka Anda akan dikabarkan oleh pihak Wahana Visi Indonesia.
  • Untuk menjadi donatur bisa memberikan minimalnya 200 ribu per bulannya dan bisa membantu lebih banyak anak.
  • Ketika terpilih untuk memberikan sponsor untuk anak, Anda akan mendapatkan paket selamat datang, laporan tahunan anak, dan juga bisa mengirimkan dan menerima surat atau kartu anak pada momen spesial.

Program sponsorship untuk anak di Wahana Visi Indonesia ini bisa membantu untuk mewujudkan harapan yang lebih baik untuk anak dengan bantuan yang diberikan. Bantu anak sekarang juga dengan menjadi sponsor anak bersama Wahana Visi Indonesia hanya dengan 200 ribu per bulannya yang bisa membantu masa depan lebih baik.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar