5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Melihat Barcode atau QR Code Whatsapp

Cara Lihat Barcode Whatsapp Milik Kita Sendiri
Ditemukan (2) dua cara untuk melihat barcode whatsapp milik kita sendiri tanpa bantuan aplikasi tambahan. Bagaimana caranya? Berikut penjelasannya.

Barcode pada whatsapp berguna untuk melakukan auto login akun whatsapp tanpa melakukan verifikasi kode melalui sms. Dalam artian jika anda ingin login whatsapp otomatis ke akun whatsapp, bisa manfaatkan barcode tersebut.

Perlu anda tahu, Barcode whatsapp tidak bersifat permanen, dalam arti setiap beberapa detik sekali Barcode whatsapp akan berganti, kurang lebih sekitar 10 - 15 detik.

Pada dasarnya cara untuk lihat barcode whatsapp, anda cukup kunjungi web.whatsapp.com maka secara otomatis akan tampil barcode whatsapp anda.

Sekarang, agar anda tahu lebih detail cara untuk melihat barcode whatsapp, anda bisa mengikuti tutorial dibawah ini. Berikut cara lihat barcode whatsapp:
  1. Pertama buka laptop atau komputer anda.
  2. Buka browser google chrome.
  3. Jika sudah kunjungi situs web.whatsapp.com.
  4. cara melihat barcode whatsapp kita sendiri
  5. Maka dilayar akan tampil barcode whatsapp anda.
  6. cara mengetahui barcode whatsapp
  7. Selesai.
Seperti yang sudah dikatakan diatas, bahwa barcode whatsapp tidak bersifat permanen, setiap beberapa detik sekali barcode whatsapp akan berganti.

Sekarang jika anda ingin melihat barcode whatsapp melalui hp, apakah bisa?. Tentunya bisa, bagaimana caranya. Berikut cara melihat barcode whatsapp di hp:
  1. Pertama buka hp anda.
  2. Kemudian buka aplikasi browser hp.
  3. cara melihat barcode whatsapp
  4. Jika sudah, kunjugi situs web.whatsapp.com.
  5. cara lihat barcode whatsapp lewat android
  6. Maka dilayar hp akan tampil barcode whatsapp anda.
  7. cara melihat barcode whatsapp lewat hp
  8. Selesai.
Bagaimana? apakah cara lihat barcode whatsapp ini membantu anda? jika iya, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman anda dan gunakan cara tersebut dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar