5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Trik Mengatasi Lupa Kode Verifikasi 2 Langkah WA

Lupa Kode Verifikasi 2 Langkah WhatsApp
Ditemukan cara untuk mengatasi lupa kode verifikasi 2 langkah akun whatsapp, nomor hp sudah tidak aktif? Bagaimana caranya? Berikut penjelasannya.

Penggunaan kode verifikasi 2 (dua) langkah sebagai salah satu upaya untuk pengamanan akun whatsapp. Tapi apa yang akan terjadi jika anda sendiri malah lupa dengan kode verifikasi 2 langkah yang anda buat.

Kode verifikasi 2 langkah berbeda dengan kode verifikasi login whatsapp seperti biasanya. Kode verifikasi 2 langkah adalah kode yang anda buat secara permanen, dalam artian kode tersebut tidak akan berubah-ubah ketika anda melakukan login.

Untuk mengaktifkan kode verifikasi 2 langkah cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka aplikasi WhatsApp anda.
  2. Tap titik tiga kanan atas, dan buka Setelan.
  3. Buka menu Akun.
  4. Masuk ke menu Verifikasi dua langkah.
  5. Kemudian ketuk tombol Aktifkan.
  6. Masukan kode unik dan email untuk verifikasi.
  7. Selesai.
Untuk menoaktifkan verifikasi 2 langkah juga cukup mudah, anda hanya perlu buka Setelan > Akun > Buka menu Verifikasi dua langkah > Lalu ketuk tombol Nonaktifkan.

Sekarang bagaimana jika anda lupa dengan kode verifikasi 2 langkah yang dibuat sebelumnya? Email! pastikan anda ketika membuat kode verifikasi 2 langkah masukkan email, sebab email berguna untuk melakukan reset kode verifikasi 2 langkah.

Bagaimana jika anda tidak memasukkan email ketika membuat kode verifikasi 2 langkah? Anda harus menunggu 7 x 24 jam agar anda bisa login atau masuk tanpa harus mengisi kode verifikasi 2 langkah.

Sebagai pelengkap pembahasan, dan anda agar lebih paham bagaiamana cara mengatasi lupa kode verifikasi 2 langkah. Berikut cara mengatasi lupa kode verifikasi 2 langkah:
  1. Pertama login akun whatsapp, dan verifikasi kode seperti biasa.
  2. Stelah itu maka anda akan ditanyai kode verifikasi 2 langkah.
  3. Tap di bagian Lupa PIN, setelah itu tap Kirim Email.
  4. Sekarang anda buka aplikasi gmail dan cari email yang dikirim whatsapp.
  5. Tap pada link yang dikirim whatsapp dan buka sebagai whatsapp.
  6. Maka whatsapp otomatis akan terkonfirmasi.
  7. Selesai.
Bagaimana? apa cara megatasi lupa kode verifikasi 2 langkah whatsapp ini membantu anda? Jika iya, jangan lupa bagikan ke teman-teman anda, dan jangan lupa gunakan cara ini dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar