5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

United Tractors Jual Alat Berat Komatsu Berkualitas Terbaik

Di dalam dunia industri, alat berat atau heavy equipment sudah menjadi suatu hal yang lumrah. Dengan menggunakan alat berat, para pekerja tidak perlu untuk mengeluarkan terlalu banyak tenaga untuk mengangkut dan memindahkan material. Efisiensi kerja juga akan semakin terjamin jika Anda menggunakan alat berat dengan spesifikasi yang unggul. United Tractors merupakan distributor alat-alat berat terbaik untuk menunjang kegiatan pembangunan di Indonesia. Perusahaan yang lebih kerap disebut dengan UT ini jual alat berat berkualitas dari Komatsu. Berikut adalah hal yang menarik untuk diketahui seputar alat berat Komatsu di United Tractors dan berbagai keunggulan yang ditawarkannya.

Tentang Komatsu

Komatsu Indonesia merupakan kantor cabang dari Komatsu yang berlokasi di prefektur Komatsu Jepang. Perusahaan Komatsu merupakan produsen berbagai alat berat yang banyak digunakan di berbagai aktivitas pertambangan dan konstruksi. Komatsu juga dikenal sebagai perusahaan yang jual alat berat terbaik. Sedikit informasi tentang perusahaan ini, Komatsu merupakan perusahaan multinasional asal Jepang yang didirikan di tahun 1921. Selama lebih dari 100 tahun, Komatsu telah menjual berbagai produk alat berat berkualitas miliknya ke berbagai perusahaan konstruksi dan pertambangan di dunia. Slogan “Forward Together to Sustainable Growth” membawa Komatsu menjadi leading brand untuk berbagai alat-alat berat di dunia.

alat berat komatsu


Untuk pendistribusian di Indonesia, Komatsu menggandeng United Tractors sebagai distributor tunggalnya. Kerjasama antara Komatsu dan United Tractors ini dimulai sejak tahun 1973 hingga kini. Hingga saat ini, United Tractors berkomitmen untuk terus jual alat berat dari perusahaan Komatsu untuk mendukung berbagai kegiatan industri di Indonesia yang memerlukan alat-alat berat berkualitas. Simak juga cara menabung emas dan resikonya.

Produk Alat Berat dari Komatsu

Untuk memenuhi kebutuhan industri di Indonesia, Komatsu hadir dengan berbagai produk alat berat untuk menunjang produktivitas. Yaitu:

1.      Bulldozer

Bulldozer merupakan salah satu produk alat berat dari Komatsu yang tersedia di United Tractors. Alat berat jenis crawler tractor ini diperuntukkan untuk aktivitas pembukaan lahan maupun menggemburkan tanah untuk mendukung aktivitas pertanian. Salah satu produk bulldozer terbaik yang dimiliki oleh Komatsu adalah seri D31PLL – 21. Keunggulan alat berat Komatsu ini adalah kemampuan daya tekannya yang sangat rendah dan sangat membantu dalam proses pengolahan dan pemerataan tanah untuk lahan area persawahan, baik berupa lahan kering maupun lahan basah. Selain itu, bulldozer ini juga memiliki tarikan mesin sebesar 84 HP yang sangat bertenaga. 

2.      Forwarder

Selain bulldozer, United Tractors juga jual alat berat Komatsu jenis forwarder. Forwarder banyak digunakan di dalam industri kehutanan. Forwarder merupakan alat berat yang dilengkapi dengan bak pengumpul dan grapple yang difungsikan untuk mengangkut material kayu dari lokasi penebangan ke TKP atau Tempat Penumpukan Kayu. Salah satu alat berat forwarder yang ditawarkan oleh Komatsu adalah Komatsu 875.

Alat berat forwarder ini dibekali dengan mesin dengan engine output mencapai 251 HP yang cukup bertenaga. Selain itu, alat berat ini juga memiliki kapasitas angkut hingga mencapai 16 ton. Sehingga, memungkinkan Anda untuk mengangkut kayu ke tempat penumpukan dalam kapasitas yang besar. Forwarder Komatsu ini juga mampu beroperasi di medan yang terjal sekalipun berkat 8 buah roda penggerak. Sehingga, membuat alat berat ini sangat tangguh dan bisa diandalkan.

Dapatkan Layanan Purna Jual Prima dari United Tractors

Selain jual suku cadang alat berat, United Tractors juga menawarkan layanan purna jual prima. Dengan layanan ini, Anda bisa memperoleh berbagai layanan terbaik dari United Tractors. Salah satunya adalah layanan purna jual prima. Layanan ini menawarkan kemudahan Anda untuk mendapatkan berbagai spare part asli Komatsu dan penyediaan mekanik handal. Anda bahkan juga bisa memperoleh estimasi layanan perbaikan yang akurat untuk mendukung produktivitas. Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda bisa menghubungi layanan UT Call 24 jam di 1 500 072.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar