5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Melihat Ulang Video Call WhatsApp dengan Mudah

Tutorial ini adalah panduan  cara melihat ulang video call whatsApp dengan merekam menggunakan aplikasi yang sudah saya buktikan dan berhasil.

Banyak yang menanyakan video call whatsapp tersimpan dimana? Sedikit penjelasan, ketika selesai video call maka file tersebut otomatis terhapus.

Karena video call pada whatsapp memiliki format real time dan no cache. Jadi ketika sudah selesai video call, ya udah tidak tertinggal jejaknya.

Hanya meninggalkan sebuah jejak pada log panggilan, jadi jika kamu mencari video call whatsapp tersimpan dimana, kamu tidak akan menemukannya.

Namun, jika kamu ingin melihat ulang video call whatsapp, ada cara yang bisa kamu gunakan, yaitu dengan merekam layar saat melakukan video call.

Kamu hanya membutuhkan aplikasi perekam layar yang bisa diunduh dan instal secara gratis melalui google playstore. Sekarang ikuti cara melihat ulang video call whatsapp:
  1. Pertama unduh dan instal aplikasi AZ Screen Recorder.
  2. Setalah itu buka aplikasi dan lakukan konfirgurasi perekaman.
  3. Jika sudah, pada layar akan muncul sebuh ikon berwarna merah.
  4. Kemudian silahkan kamu lakukan video call whatsapp dengan orang lain.
  5. Untuk memulai merekam, tap ikon berwarna merah, kemudian pencet dibagian ikon kamera.
  6. Jika selesai melakukan video call, tekan tombol stop pada notifikasi status bar.
  7. Sekarang untuk melihat ulang hasil video call whatsapp, tekan tombol draw.
  8. Selesai.
Seperti yang saya katakan di awal, whatsapp tidak memberikan fitur untuk menyimpan hasil video call, yang bisa dilihat ulang.

Namun, kamu bisa mengakalinya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga agar bisa melihat ulang hasil video call whatsapp kamu dengan orang lain.

Bagaimana? Cukup mudah sekali untuk melihat ulang video call whatsapp dengan cara merekamnya, silahkan dicoba dan rasakan bagaimana menurut kamu.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar