5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Menambah Follower Instagram, 10 Ribu Pengikut / Hari

Cara Menambah Follower Instagram

Instagram adalah aplikasi media sosial berbagi foto dan video dengan tujuan sebagai media hiburan, pansos, promosi, bisnis, branding, atau sekedar media untuk curhat.

Instagram sendiri memberikan fitur yang cukup menarik, yaitu fitur Follow atau dalam bahasa indonesia Ikuti. Tujuan dari Follow adalah sebagai tanda mengikuti seseorang untuk mendapat kabar terbaru dari mereka.

Follow nama fiturnya, dan followers nama orang yang mengikuti. Semakin banyak orang yang follow akun instagram kamu, bisa dimanfaatkan sebagai ladang bisnis yang cukup menjanjikan.

Oleh sebab itu, sekarang banyak orang yang mencari cara paling instan untuk menambah dan memperbanyak pengikut instagram mereka.

#INSTAFOLLOW
Apa yang kamu cari sekarang ini, cara menambah follower instagram dengan instafollow itu sudah biasa dan sudah sering digunakan banyak orang. Berikut cara perbanyak pengikut IG dengan instafollow:
  1. Kunjungi situs penambah follower hublaagram.me dan download aplikasinya.
  2. Sekarang buka aplikasi, kemudian login menggunakan username dan password instagram kamu.
  3. Tap InstaFollower untuk menambah dan perbanyak followers instagram.
  4. Tap InstaLiker untuk menambah like di setiap postingan instagram.
  5. Tap InstaComment untuk menambah komentar di setiap postingan instagram.
  6. Selesai.
Penggunaan instafollow, cukup keren dan memuaskan. Saya sendiri sudah lima bulan lebih mengandalkan instafollow dari hublaagram untuk menambah follower, like, dan komen.

Namun, saya harap kamu bisa gunakan instafollow dengan bijak. Bagaimanapun juga penggunaan aplikasi tersebut adalah ilegal. Jadi hati-hati dan jangan lupa lakukan reset password instagram kamu secara rutin.

#CHEAT_FOLLOWER
Menggunakan cheat memperbanyak followers instagram dengan menggunakan tools yang bisa kamu gunakan secara gratis untuk menambah pengikut. Berikut cheat memperbanyak follower IG:
  1. Gunakan hastag postingan yang sedang viral.
  2. Bagikan foto dan video yang sedang trending.
  3. Mengadakan giveaway atau event, peserta wajib follow.
  4. Manfaatkan aplikasi dan situs web auto follower instagram.
  5. Membuat akun fake atau palsu.
  6. Membuat konten diluar nalar dan beda dari yang lain.
Masih banyak lagi cara curang lain untuk memperbanyak follower instagram. Diatas baru sebagian dan sudah umum digunakan banyak orang.

Masih ada cara lain yang mainstream. Namun memiliki risiko tinggi, bahkan bisa berakhir di bui atau di penjara. Saya tidak akan mengajarkan hal demikian.

#FOLLOWER_AKTIF
Terpenting yaitu kamu harus menggunakan cara mendapatkan followers instagram yang aktif, kalau pengikut ig kamu pasif, sama saja tidak ada gunanya. Berikut cara mendapatkan followers instagram aktif:
  1. Jangan setel akun kamu ke mode private.
  2. Buat, lengkapi dan siapkan profil akun kamu.
  3. Follow atau ikuti tokoh terkenal, misalnya artis, selebgram, youtuber.
  4. Gunakan metode follow, setelah follback, langsung unfollow.
  5. Posting foto atau video secara rutin di saat jam istirahat.
  6. Gunakan hastag viral dengan kreatif.
  7. Promosikan di media sosial lain, misalnya Facebook, Twitter.
  8. Merapihkan tampilan feed postingan instagram.
  9. Mengikuti kegiatan yang sedang trending, selalui up to date.
  10. Memanfaatkan media promosi berbayar instagram.
Dengan menjadikan akun instagram pribadi mempunyai banyak follower. Akan memberikan dampak yang sangat bagus untuk kedepanya.

Bisa kamu manfaatkan untuk media promosi, iklan endorse, branding usaha, jualan online, dan masih banyak lagi manfaat yang di dapat.

#FOLLOWER_TANPA_APLIKASI
Di internet sekarang juga banyak cara menambah followers aktif tanpa aplikasi dan itu bisa kamu gunakan secara gratis, tentunya aman dan cepat. Berikut cara menambah followers aktif tanpa aplikasi:
  1. Menambah followers Instagram dengan teknik follow-unfollow.
  2. Membagikan atau promosi akun IG di media sosial lain.
  3. Gunakan hastag sesuai topik yang menarik.
  4. Berikut caption singkat padat jelas dan penuh arti.
  5. Perbanyak konten postingan foto atau video secara rutin.
  6. Memposting foto atau video yang estetis dan beda dari yang lain.
  7. Buat bio instagram yang menarik dan penuh makna.
Masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan. Untuk menambah follower instagram tanpa aplikasi. Tentunya dengan sedikit usaha dan bekerja keras.

Saya yakin, apa yang kamu lakukan dengan sepenuh hati. Akan terbayar tuntas dengan indah dan bahagia yang tidak bisa di bayangkan.

#APLIKASI_FOLLOWER
Ada juga cara memperbanyak followers instagram dengan aplikasi yang dapat di unduh dan digunakan secara gratis di ponsel android, kamu harus nyoba sih. Berikut cara memperbanyak followers instagram dengan aplikasi:
  1. Pertama unduh hublaagram melalui hublaagram.me.
  2. Kemudian login menggunakan akun instagram kamu.
  3. Jika sudah, Tap InstaFollower untuk menambah dan perbanyak followers instagram.
  4. Tap InstaLiker untuk menambah like di setiap postingan instagram.
  5. Tap InstaComment untuk menambah komentar di setiap postingan instagram.
Sebenarnya masih ada cara lain yang bisa kamu gunakan. Tapi, saya pikir-pikir lebih baik gunakan aplikasi tersebut. Selain banyak yang menggunakan, aplikasi hublaagram sudah terbukti aman 100%.

Mungkin buat kamu yang masih ragu. Untuk jaga-jaga, setalah login hublaagram langsung reset kata sandi akun instagram kamu. Agar lebih aman.

#AUTO_FOLLOW
Waspada dan selalu gunakan cara memperbanyak followers instagram otomatis tanpa password,  karena kata sandi rentan digunakan untuk pembajakan. Berikut cara memperbanyak followers instagram otomatis tanpa password:
  1. Masuk ke situs auto follower igfollowers.xyz.
  2. Kemudian masukkan username instagram kamu.
  3. Setelah itu pilih jumlah follower yang kamu inginkan.
  4. Jika sudah, klik generate dan tunggu 1x24 jam.
Maka pengikut instagram kamu otomatis akan bertambah. Sesuai dengan jumlah yang kamu pilih. Namun saya sendiri sudah mencobanya dan hasilnya masih nol besar.

Atau jangan-jangan situs tersebut hanyalah fake auto follower. Entahlah tapi menurut saya itu cukup dijadikan hiburan dan untuk mengisi waktu luang yang gabut.

#FOLLOWER_TANPA_FOLLOW
Disini juga akan membahas cara mendapatkan banyak followers instagram tanpa menambah following, banyak pengikut tanpa mengikuti, apa itu mungkin. Berikut cara mendapatkan banyak followers instagram tanpa menambah following:
  1. Kembangan gaya postingan instagram versi kamu sendiri.
  2. Gunakan deskripsi menarik pada caption postingan.
  3. Manfaatkan URL bio akun instagram.
  4. Pakai hastag yang unik dan kratif yang sedang viral.
  5. Kelola tag yang mengarah ke akun instagram kamu.
  6. Lakukan promosi di media sosial lain.
  7. Adakan give away, peserta wajib follow.
  8. Manfaatkan media promosi resmi intragram ads untuk promosi akun ig.
Masih banyak lagi cara yang bisa kamu lakukan. Yang sudah tertulis diatas baru sebagian kecil. Jika kamu ingin tau lebih dalam lagi, lebih baik kamu gabung dengan forum diskusi yang membahas tentang hal demikian.

#COPY_FOLLOWER
Sebagai bonus saya akan memberikan tutorial cara mengcopy followers intstagram orang untuk menambah pengikut ig dengan cepat, mudah dan aman. Berikut cara mengcopy followers instagram orang:
  1. Gunakan teknik follow, setelah follback, langsung unfollow.
  2. Follow tokoh, artis, youtuber atau selebgram terkenal.
  3. Meniru atau menjiplak akun orang, fake account.
  4. Memposting foto atau video yang sama.
  5. Gunakan nick dan username mirip-mirip.
  6. Sebisa mungkin akun di buat gaya sama seperti orang tersebut.
Hmm.. sebenarnya rada males bahas ginian.. karena saya yakin.. cuman sedikit orang yang mencari cara un normal kayak gini.. tapi apalah daya.. namanya juga usaha.

Oh, iya.. sebagai langkah terakhit.. mungkin ini bisa dijadikan sebagai renungan, atau dijadikan titik balik.. dan semoga bisa merubah kamu segalanya.

Akun instagram adalah akun media sosial individual (seharusnya), maka dari itu, sebisa mungkin kamu membuat akun IG tentang dirimu dan kegitan maupun aktivitas harianmu.

Karena saat banyak orang yang lebih minat dengan konten atau postingan instagram dengan tema kegiatan di keseharian seseorang. Mungkin bisa dikatakan Diary Media Sosial.

Tidak usah jauh-jauh, saya sendiri lebih menyukai konten postinya keseharian seperti itu. Karena menurut saya hal tersebut bisa mendekatkan antara pemilik akun dan pengikutnya.

Intinya jadilah diri kamu sendiri, jangan pernah meniru orang lain. Karena diri kamu ya kamu, bukan orang lain. Dan ingan selalu bijak dalam memilih. Karena memilih adalah jalan, tapi takdir yang menentukan.. ahh.. ngomong apa sih.

Tapi intinya itulah.. nanti kamu tau sendiri.. huffftt.. cukup sekian yaa.. terimakasih loh.. sudah berkunjung.. hehehe.. bay bay.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar