5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Simak! Beberapa Cara Flash Oppo A83 Tanpa Pc Yang Wajib Anda Ketahui

Simak! Beberapa Cara Flash Oppo A83 Tanpa Pc Yang Wajib Anda Ketahui! Di artikel yang kami buat ini kami akan membahas tentang cara untuk melakukan flashing pada ponsel. Flashing perlu dilakukan untuk ponsel yang bermasalah. Oleh karena itu, artikel yang kami buat ini kami akan memberitahukan beberapa cara flashing.

Pastinya beberapa dari Anda memiliki ponsel dengan merek Oppo A83 dengan masalah maupun dengan error. Untuk menghilangkan masalah maupun error pada ponsel Anda. Anda sangat membutuhkan flashing. simak juga tentang cara flash Asus Z00rd

Mengapa seperti itu? Karena flashing dapat memperbaiki ponsel Anda dari error maupun dari masalah. Mungkin beberapa dari Anda merasa kebingungan tentang bagaimana cara flash oppo a83? Mudah saja, Anda hanya perlu menyimak artikel yang kami buat ini dengan fokus.

cara flash oppo a83
cara flash oppo a83

Beberapa Cara Flash Oppo A83 Tanpa Pc

Matikan ponsel

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah matikan ponsel dengan merek Oppo A83. Pastikan bahwa ponsel pintar Anda benar mati. Setelah itu, silahkan tekan secara bersamaan antara tombo volume dan tombol power hingga berhasil masuk ke dalam mode recovery.

Lepaskan semua tombol sebagai cara Flash Oppo A83

Setelah Anda berhasil masuk ke dalan recovery. Maka, Anda dapat melepaskan semua tombol yang sedang Anda tekan. Kemudian Anda dapat memilih menu bahasa English, Anda dapat menggunakan tombol power untuk mengkonfirmasikan maupun ok. Serta gunakan tombol volume atas maupun bahwa untuk menavigasi. Setelah itu, akan muncul menu untuk install update from storage device, Anda dapat memilih menu tersebut.

Kemudian silahkan cari dan pilih firmware yang telah Anda pindahkan ke memory sd card tadi. Sampai pada tahap ini. Maka, proses flashing akan terproses secara sendirinya. Setelah itu, jika proses flashing telah selesai. Maka, akan muncul notifikasi success. Setelah itu, Anda dapat memilih menu back untuk kembali kw menu awal yaitu di recovery Mode.

Tekan menu Reboot

Setelah Anda melakukan hal hal yang sudah kami bahas di atas. Tekanlah menu Reboot untuk menerapkan perubahan. Maka, secara otomatis ponsel dengan merek Oppo A83 akan mati dan menyala sendiri. Ini menjadi cara flash Oppo A83 yang cukup penting. Hal ini dikarenakan jika Anda tidak menekan menu Reboot maka beberapa hal yang sudah Anda lakukan di atas akan sia sia. simak juga tentang sleeping dogs game PC download

Ini merupakan beberapa langkah maupun beberapa cara flash Oppo A83 tanpa menggunakan Pc telah selesai. Jadi, bagi Anda yang membaca artikel yang kami buat ini dengan fokus dari paragraf awal hingga paragraf terakhir. Maka, sudah dipastikan sekarang Anda dapat memperbaiki ponsel Anda dengan flashing tanpa kebingungan lagi.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar