5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Ponsel Bermasalah? Cara Flash Samsung J2 Solusinya!

Dewasa ini begitu banyak ponsel canggih yang meramaikan pasaran. Barang bersaing, harga pun uturt brsaing. Maka, buat kamu pengguna Samsung yang bermasalah, cara flash Samsung j2 adalah solusinya.

So pasti mempertahankan ponsel kesayangan adalah hal yang memag harus diperhatikan. Namun, jika sudah mendapatkan notifikasi error pada ponsel, cara flash memang jalan ninja yang bisa dijalankan. Perhatikan juga artikel menarik terkait cara flash xiaomi redmi 3 ini ya.

Ponsel Bermasalah? Cara Flash Samsung J2 Solusinya! 


cara flash Samsung j2
cara flash Samsung j2 

Cara Flash Samsung J2 dengan Mudah

Jika Anda sedang mencari cara flash Samsung j2 dengan mudah dan cepat, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dijadikan solusi. Banyak cara untuk melakukan flash hp sehingga Anda tahu bagaimana mengatasi ponsel yang bermasalah.

Dalam artikel ini akan kami beri tahu beberapa cara tepat untuk mengatasi ponsel Samsung yang harus diflash. Pastikan Anda membaca artikel berikut ini dengan cermat sehingga tidak ada langkah-langkah yang terlewatkan.

Cara Flash Samsung J2 Pakai SD Card

Jika Anda sedang mencari cara flash Samsung j2 yang tepat, maka kami merekomendasikan cara menggunakan kartu sd atau kartu eksternal. Maka langkah pertama untuk bisa melakukan flash hp adalah dengan mematikan ponsel samsnung.

Kemudian silakan hidupkan ponsel kembali dengan cara menekan tombol volume up + tombol home + tomol power secara bersamaan. Silakan masuk ke logo booting. Di sini Anda akan diarahkan ke menu TWRP, maka pilih saja Wipe.

Jika sudah, silakan Anda pilih pada bagian format data, lalu lanjut untuk mengetikkan yes dan silakan centang. Cara falsh Samsung j2 berikutnya yaitu dengan memilih tombol back. Kemudian silakan Anda pilih advanced wipe pada menu wipe  data.

Akan muncul beberapa pilihan yang harus Anda centang, maka silakan centang semua kecuali pilihan internal storage dan micro SDCard. Silakan menuju ke bagian swipe to wipe. Di sini Anda tinggal menunggu prosesnya sampai selesai dan kembali ke langkah awal.

Silakan Anda pilih menu restore kemudian pilih select storage. Maka silakan pilih micro sdcard dan langsung tekan saja OK. Cara flash Samsung j2 ini memang terkesan agak ribet karena langkah-langkahnya jauh lebih banyak. So pasti Anda akan menemui pilihan lagi.

Jika menemui pilihan, silakan Anda centang pada bagian Boot, System, dan juga System image. Jika sudah silakan bergeser ke swipe to restore. Lagi-lagi Anda harus menunggu prosesnya sampai selesai. Jika sudah, lakukan reboot system dan silakan tekan do not install. Perhatikan juga artikel menarik terkait cara flash samsung galaxy v ini ya.

Sampai di sini ponsel Anda akan melakukan instalasi secara otomatis. Maka jika sudah, ponsel juga akan kembali hidup dengan pilihan bahasa, lokasi, dan lain sebagainya. Maka dari itu, sampai di sini cara flash Samsung j2 pun sudah selesai.





Related Posts

Related Posts

Posting Komentar